4 Game Japan, Korea Dan China Yang Nyentrik

Jepang memiliki banyak orang-orang kreatif yang bekerja dalam dunia game, tak heran apabila ada banyak game Japan yang unik dan menarik. Tak jarang game tersebut nyentrik dan juga aneh, namun karena keanehannya semakin banyak gamer yang tertarik untuk memainkannya. Berbeda dengan developer game asal Indonesia yang jarang membuat game-game aneh, developer game Indonesia cenderung membuat game-game dengan mengangkat permainan yang banyak dimainkan di Indonesia seperti judi bola online.

Penasaran game aneh seperti apa saja yang berasal dari Jepang? Berikut beberapa game aneh nan nyentrik yang wajib anda coba mainkan di smartphone anda.

  • Kairosoft Series

Game yang dihasilkan oleh Kairosoft kebanyakan adalah game simulasi, namun simulasi yang diberikan bukanlah simulasi yang real, karena simulasi yang ditampilkan sama sekali tidak realistis dan bisa dibilang sangat imajinatif. Salah satu game dari Kairosoft yang harus anda coba adalah Game Dev Story.

  • Alpaca Evolution

Game ini sangatlah aneh, karena disini anda akan memainkan Alpaca yang dapat memakan Alpaca lainnya alias kanibal. Namun semakin banyak Alpaca yang anda makan, maka Alpaca yang anda mainkan akan bermutasi menjadi Alpaca yang aneh, contohnya saja pada evolusi ke 2 nantinya Alpaca anda dapat berjalan dengan dua kaki sambil merokok.

  • Brandnew Boy

Game asal Korea ini adalah game action RPG yang memiliki gaya anime yang sangat kuat. Bisa dibilang game Brandnew Boy masuk dalam kategori game Hack and Slash dimana anda dapat menghabisi seluruh musuh cukup dengan menekan satu tombol saja.

  • Zombiegal Kawaii

Zombiegal Kawaii bukanlah game dari Jepang, namun dari China. Hanya saja nama game nya memiliki unsur Jepang karena developer game nya terinspirasi dari kartun-kartun Jepang. Disini anda akan memainkan karakter zombie cantik dalam game bergenre side scrolling shooting.

Tunggu apalagi? Dijamin dengan mendownload 4 game di atas, hari-hari anda tidak akan pernah sama lagi. Anda akan merasakan keanehan dan keabsurd-an game asal Jepang, Korea dan China tersebut.

Back to Top